Am I Alone?

Jika memang harus memilih antara sendiri dan bersama2, kita tentunya sebagai makhluk sosial lebih senang secara naluriah untuk memilih bersama,,

Sedikit flashback,, dulu.. seorang friska ini cenderung individualis, introvert ga ketulungan, dan sejenisnya,, sampe pada akhirnya ditemukan dengan semua sistem (OS IMG-red) yang menuntut untuk ga individulis.. so, mau ga mau harus mau dooongg.. slowly but sure, saya mulai merasakan betapa indahnya klo bisa berbagi dengan yang lain, curhat2an, gosip2an, shopping2, dan sejenisnya.. hoho.. hal ini juga yang membuat Icha_adikku_ mulai merasakan perubahan dahsyat.. perubahan kepribadian pada diri saya yang katanya jadi lebih cerewet, lebih gila, lebih ekspresif, lebih anomali.. haha.. tapi memang perubahan itu saya rasakan..

Sedihnya.. disaat menikmati momen itu, saya rasa saya dihadapkan kondisi bahwa keihdahan itu akan pudar seiring waktu.. dan itu juga yang sedang jelas2 saya rasakan saat ini.. Biasanya setiap hari bersua dengan kawan2, sahabat2, dan sodara2 setanah IMG04 khususnya.. heu;p sekarang? semua sudah mulai menuju jalan hidup masing2.. Rasanyaaaa butuh sekali bagi saya untuk bisa kembali individualis!! haha.. dengan demikian saya mampu bertahan pada pribadi diri yang mandiri yang ga perlu menggunakan waktu saya untuk merenungi rasa rindu saya pada indahnya masa2 itu..hehe;p  Tapi yang pasti, saya sadar itulah hidup!! semua yang dilewati memberikan kesan tersendiri.. biarlah momen2 itu menjadi sebagai kenangan yang terindah dalam hidupku (just like samsons song..haha)

Beberapa bulan dalam status yang belum jelas bagi saya, dengan kondisi beban hidup yang lebih berat karena menyandang sebuah gelar serta jauh dari teman2 tercinta membuat saya merasa sendiri.. huhuhu T_T but i’m sure.. I’m not alone.. =)

..laa tahzan innallaha ma’ana..

..janganlah engkau bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita..

(At-Taubah:40)

Maka, saya tidak boleh mengeluh!!!!!!

Saya tidak sendiri.. saya tidak bersedih.. Karna Allah SWT selalu bersama saya.. ^^

2 thoughts on “Am I Alone?

Leave a Reply

