Dan Aku Pun Bingung..

Bandung, 7 November 2008

07:00 P.M  Deadline ngepos lamaran via TiKi jam setengah 8, berarti kudu ngebut!! hahah.. alhamdulillah kesampaian, tokonya masih blom tutup.. tapiiiii form lamarannyah kena tetesan air hujan! jadi agak2 luntur deh tulisannyah.. huhu T_T diterima ga y??

07:15 P.M Hmm.. ngeposin udah beres,, trussss enaknya ngapain ya?? masa langsung pulang?? heuheuheu;p naik motorlah saya menuju arah rumah, tapiiii belokannya anomali.. kok jadi ke arah dago ya?? hueheheh;p Dan akupun bingung.. kayanya motorcycling ke daerah atas semacam lembang, ciburial, dago pakar dan sejenisnya bakalan seru deh.. sendirian aaahhh,, tapi masa sendiri? ntar klo nyasar bakalan nyasar sendirii dooongg? perlu cari orang niyy… Aha!! indroooww!! =D  SMS: “ndro, klo ke daerah atas kayanya seru deh, mau ga? fris lg otw ke arah dago niy”.. Indrooow via phone: “kt2 lagi mo anter ulz ke setiabudi, ktemuan di belakang kampus ya!”

sekitar 08:00 P.M Parkir motor di lapangan SR, trus cabut bareng ika, channy, indrow, n ulz.. Marri menggilaaa!!! ahahahaahah =D abis anter ulz.. kita lapaaaarrr.. hahah =D makan2lah kita di Gampoeng Aceh,, hmm yummy!! ;p trussssss,, kemana ya enaknya?? Karokean di ciwalk!!! ahahahah…

09:30 P.M Karokean di NAV penuh,, nunggu bookingan 10 mnt lagi.. hohoh.. dan akhirnyaaaaa kita unjuk gigi asah kemampuan bersenandung! =D

sekitar 11:00 P.M Abis menggila! waktunya ke dunia nyata! pulaaaanggg sto ga dipecat jadi anak! hohohoho.. waduuuhh udah lama ga pulang malem niy.. heu.. finally, biar ga ngantuk ditemani 80km perhour speed.. just about 10 minutes.. arrived at home.. ikachu telp: ‘fris, ngebut banget! udah sampe rumah??’ ternyata ika channy rencananya mo ngawal, tapi ga kekejar! hhaa! dasar gila saya ini!! ;p

Advertisements

2 thoughts on “Dan Aku Pun Bingung..

  1. friskaaa
    dah lama juga tidak mengila bareng kalian
    kangen akan masa itu..wuuu
    loh fris ke dago atas dah keitung touring lo..hehehe

  2. Aaaakkhhh.. aku ga diajak jalan-jalan, karokean, uhuhuhu…

    kangeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

    ’80km perhour’ streslah kalo udah dibonceng ama mpris,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s