Again..

Lagi dan lagi saya diuji kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan hati untuk mampu menerima apa yang sudah Allah SWT tetapkan kepada saya.. Wallahualam apakah saya mulai bisa menerima dengan lapang dada atau tidak.. yang jelas hati tidak bisa berbohong bahwa rasa kecewa memang selalu ada tapi kali ini sudah mulai terasa lebih ringan (lebih bisa menerima-red).. dilema memang! walau sulit saya tetap berusaha berfikir positif!!

Apa yang menurut kita baik, belum tentu menurut Allah SWT

Sudah berulang kali rasa kecewa ini datang.. kadang saya tak pernah habis pikir!! apa yang salah dari diri saya?? Pernah, suatu momen, saya diingatkan oleh seorang kawan berbagi cerita tentang kehidupan.. Apa visi misi saya selama ini? untuk apa terlalu memikirkan materi dan segala hal duniawi? toh kebahagiaan tidak mutlak dimiliki oleh siapapun yang terlihat mapan dari segi materi.. perlu di refresh pikiran saya untuk berpikir panjang! bukan pikiran pendek semata! perlu ada dedikasi diri untuk membekali diri dalam mempersiapkan kehidupan abadi kelak! visi yang tidak hanya sebatas duniawi!

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda..

Jangan lewatkan hal baik.. pandai2lah bersyukur

— Rezeki, Jodoh, Kematian.. Wallahualam.. Hanya Allah SWT yang tahu

Entah sudah berapa kalimat seperti diatas yang sudah saya dengar.. setidaknya membantu meringankan hati yang selalu terbebani.. dan saya yakin suatu saat di waktu yang tepat saya akan menemukan hal yang tepat..

Sesungguhnya, setelah kesulitan itu ada kemudahan” (Al-Insyiroh:5)

“…dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir.” (Yusuf:87)

So, friz!!! jangan putus asa!!! tetep berusaha, sabar dan tawakal!!

One thought on “Again..

  1. sip fris,,,

    malam tak selamanya
    mentari kan kembali lagi

    semakin gelap dan dinginnya malam, tanda fajar segera datang
    mengeringnya sumur, tanda hujan akan segera turun

    so, jangan bersedih fris
    hujan mu turun tuh!
    n_n

Leave a Reply

