Mencari Kesibukan..

Sekitar hampir seminggu ga menyentuh komp trus ngenet.. ahahahah.. ngerasa aneh, secara dulu hampir tiap hari ol untuk update fs, fesbuk, pcd, YM, dkk.. hueheheh;p

Do u know what i did?? mo tauuuu ajah.. hihihi.. intinya sedang mencari kesibukan yang teuteuppp ujung2nya di kampus juga,, :p lumayan ikutan project pelatihan dosen.. nah, pelatihannya buat para bapak2 staff dephub, saya dipercaya buat menurunkan ilmu pemetaan yang entah berantah apakah saya masih ingat, sejenis hitung poligon, tachi, levelling, etc.. ampun deh! harus nglatih cara ngoperasiin alat secara tu theodolit, waterpas dkk kan udah berapa taun tak tersentuh.. ahahah.. mau ga mau kudu review dulu n belajar lagi.. dari kegiatan itu, saya menyadari bahwa apa yang saya pelajari selama saya kuliah, selama praktikum khususnya ternyata sangat2 tidak saya pelajari dengan baik.. huhu.. menyesal deh.. tp gpp kan jadi belajar lagi.. hohoho..

Mengisi kegiatan beberapa hari ini dengan lebih positif lumayan ‘mengagetkan’.. saya yang sudah mulai terbiasa santai jadi harus sigap lagi! ahahahah =D lumayan lahhh.. sedikit warming untuk mulai menghadapi tes2 lagi.. =) sambil memikirkan berbagai cara untuk meraih masa depan yang terbaik.. =)

Freez,,

Menunggu sesuatu yang indah pada waktunya,,

Leave a Reply

