Rehat sejenak.. Jogja! Here I come.. =)

Hmmm.. setelah berjuta detik dilewati dengan penat.. ada godaan datang:  ‘mpris, mampir wonogiri yuuuu? Abis itu maen ke jogja’ Spontanlah jiwa tergetar (haha..lebai;p) Klo ga sekarang, kapan lagi ya? mumpung masih punya banyak waktu.. hehe.. Lagian ni yaa, kelamaan sibuk dari muali TA sampe searching2 yang berlum menemui titik akhir, ga ada salahn juga toh buat refreshing dalam rangka memulihkan kondisi jiwa agar lebih bersemangat (alibi..hihih ;p)

Lumayan banyak pertimbangan.. lagi kere, secara status.. Meninggalkan sang adik dalam kesendirian sungguh oh tak tega.. Perlu prepare yang baik buat menyambut kedatangan mom and dad dari tanah suci..

Akhirnyaaaaaaaaa… tekad bulat pergi liburan walo boke hingga kere! yang penting nekat untuk mencapai mufakat ‘have fun go mad’.. haha =D

Advertisements

One thought on “Rehat sejenak.. Jogja! Here I come.. =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s