A sudden thought

070409 11AM ini lagi kebingungan mo ngerjain apa.. secara di kantor koneksi internet lagi bermasalah pula… wuuuiiihhhh mati gayalah beberapa orang kantor (termasuk si saya tea;p) yang udah bergantung banget sama ngenet demi keperluan kerja (YMan khususnya.. haha:D)

*kirain mati gaya cuma iklan.. ternyata kejadian dooonggg.. jadi mari kita katakan ‘anti mati gaya’ !! bisa pake gaya kupu2 ato gaya batu juga oke.. ;)) (ga penting-hanya intermezzo:p)

Akhirnya karna saya kreatif (narsissss;p) yasud.. buka2lah file2 sambil review materi training HRD.. hmmm.. ternyata banyak keajaiban duniaaa.. *haha lebaayyyy!! intinya banyak materi2 yang seru abis terutama tentang pencapaian sukses.. beberapa kata yang eye catching buat saya:

Kebanyakan gagal bukan karena tidak memiliki bakat, uang , atau kesempatan. Mereka gagal karena tidak pernah menyusun rencana untuk mengisi kehidupan mereka dengan sukses.. perlu dijadiin renungan dan bahan evaluasi saya apakah saya sudah menyusun rencana untuk mengisi kehidupan saya.. well I guess.. not yet!! Hffff…

Andaikan rumput tetangga lebih hijau.. inilah waktunya untuk menyuburkan pekarangan anda.. 🙂 Yah namanya juga manusia (biasa.. alasan klasik) yang ga pernah puas n hobi banget bandingin diri sendiri sama orang lain.. orang lain ko beginalah bgitulah.. kayanya lebih bagus dia deh… kayanya hidup jadi dia menyenangkan.. ya Allah.. kurang bersyukur sekaliiiiiii friisss.. L so it’s time for me to open up my mind to be a better me in each day.. yossshhhh!!!

Response to “A sudden thought”

  1. mita mihell Avatar
    mita mihell

    **Kebanyakan gagal bukan karena tidak memiliki bakat, uang , atau kesempatan. Mereka gagal karena tidak pernah menyusun rencana untuk mengisi kehidupan mereka dengan sukses..**

    darl, baru aja tadi gw baca satu quote yang menurut gw oke banget “the most pathetic person in the world is someone who has sight but no vision”

Leave a comment