Setiap orang adalah pahlawan bagi yang lain.. =)

Yup.. Untuk menjadi pahlawan ga memandang fisik seseorang, kepintaran seseorang, kekuasaan seseorang, model baju yang dipakai seseorang, dsb…

it’s just need to be urself to be a hero with the way you are.. 🙂

Sebuah makna yang besar dari sebuah acara di stasiun televisi  ‘the Master’ yang kebetulan saya tonton minggu ini (bukan promosi lo yaa!! ;p)

Acara yang notabene nya anak2 muda berpenampilan gothic dengan gaya ala magician mereka yang nampaknya hi-skilled banget, tiba2 muncul seorang kakek dengan gayanya yang aga kikuk, gaya bicara khas dengan ‘medok’ jawa nya dan jas plus topinya yang kebesaran… kesan pertama (*as usual.. the judgment from the cover) nih bapa mo ngapain?? hehehe ;p

First movementthe old man mulai ribet nyiapin properti sulapnya.. lamaaaa banget… plus ngumpet di balik meja yang dilapisin kain item (klo istilah panggungnya backing) after many seconds.. beraksilah dia.. dengan gayanya, spontan mengundang tawa penonton secara kata2 ‘abrakadabra’ ala pesulap diganti semua dengan komat kamitnya ala nyinden dalam versi jawa.. (duh apa ya namanya?;p) riuh tawa pentonton termasuk saya juga.. hehe;p ga berhenti2.. sampai akhirnya the old man beraksi dengan makan peniti, silet kemudian mengeluarkan bermeter2 rantai peniti dan silet… wew!! otomastis mengundang decak kagum penonton plus riuh tepuk tangan sambil berdiri menandakan apresiasi tinggi.. *saya juga ikut2an doongg hehe..

Then,, waktunya komentar para juri..

The master baru.. menuturkan komentar sambil berkaca-kaca dan nada suara yang penuh haru.. komentarnya kira2 gini.. “dulu saya dari keluarga yang berekonomi rendah, ibu saya hanya bisa memberikan hiburan berupa ajakan menonton sulap tradisional di pasar.. hal itu membuat saya sangat terhibur dan awal inspirasi saya ingin menjadi seorang the master

Next, Sang hipnotician berkomentar klo sang bapa adalah pahlawan sehingga sulap masih eksis sampai saat ini..

Sang mentalist.. dengan sinis mengatakan bahwa bapak tersebut tidak pantas berada di panggung the master.. waduh!!! *emang dsarrrr !! hehe;p but at the endthe mentalist menyerahkan gelar the master of traditional

Wuihhhh… kereeeennn!! semua jawara2 the master mengapresiasi penyerahan gelar itu.. that’s awesome!!!

Sebuah momen yang entah mengapa ngena banget di hati saya.. 🙂 bahwa semua orang bisa jadi pahlawan… then the question is.. sudahkah saya menjadi pahlawan bagi yang lainnya? heheh;p.. karena banyak sekali orang di sekeliling saya yang merupakan pahlawan bagi saya.. keluarga, sahabat, teman, tetangga, tukang sampah, tukang bakso, tukang koran, dan masih banyak lagiiiiiii… yang ga kebayang deh klo hidup tanpa mereka-mereka.. 😉

So.. thank you buat semuaaaaaaaaaaaa… thank u my heroes.. luv u all.. ^^

Advertisements

3 thoughts on “Setiap orang adalah pahlawan bagi yang lain.. =)

  1. mpris ternyata penggemar mas deddy corbuzier yaaa ohohoho,,

    mpris,,blog mu tanti masukin ke blogroll tanti yaa,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s