Aku rindu Aku

Thousand hours spent for doing things,,, but not my interests… T.T

Salah satu faktor penyebabnya adalah progress report yang bikin paciweuh orang sedunia,,, sebenernya bukan gara2 susah,,, tapi suka ga ke-ide-an buat nuangin kata2 di otak ke dalam bentuk tulisan yang baku daannn in English.. Hha! Nah gara2 itu pula penyakit menunda selalu datang… dengan alih2 klo ga ad aide… ckckck..:P naaahhh kalang kabut kocar kacirlah klo mo deket deadline… ibarat lagu nya neng evie tamala dengan makna lebaisme…

Mau makan.. teringat laporan…

Mau minum.. teringat laporan..

Disetiap waktuku ingat laporan..

Oh laporaaaann…

Buat yang ga tau nadanya,, sowri aja yee.. kaga gaol! Huahahah

Tapi eh tapi untungnya ga serepot versi laporan sebelumnya dimana saya masih ga kenal terminology bidang kerjaan yang saya geluti saat ini… jadi sekarang udah aga lebih familiar dan udah ada planning…. So, I hope… it would be finished before deadline with the best performance… an I would be very excited to say: “ GOOD BYE PROGRESS REPORT”.. Ahahahah 😀

Jadi keingetan,, Yesterday was Sundayand I found my lovely things to do.. and I did it! I cooked! Yeaaaayy!! Hobi lama yang tertunda lama gara2 sok sibuk! Huh…! J Liat resep barunya om Bara Patirajawane langsung menggugah hati terdalam buat nyobain tuh resep…. Daaaannn… beberapa jam menjelang buka puasa saya buat menu itu buat dijadikan tajil segaligus buat menu utamanya… SPAGHETI! Yatttaaaaa!!! URESHI DESHITA! 😉

Trussss… jadi keingetan,,, jaman2nya kuliah hobi banget punya hobi yang ganti2,,, … bulan ini doyan banget ngejait2 boneka flannel dibikin gantungan kunci… bulan berikutnyaaa hobi banget maen gitar… bulan berikutnya lagi hobi masak (mewanita),, berikutnya lagi hobi maen badminton.. daann berubah lagi jadi hobi makan (ini siy tiap bulan deng) hahahaha 😀 tapiii… kebiasaan ini juga yang alhamdulillah bias bikin saya enjoy my loneliness ketika memang ada saatnya sendiri… 🙂

dan yang lebih keingetan lagi…. It’s been a long2 time ago I didn’t do such lovely thing…. T.T terutama gitar tercinta yang lama usang tak bersua denganku dan hanya ditemani debu2 kamar yang tak urung berpindah (bahasa pujangga critanya) HUaaaa……

“For this moment, I really miss my guitar so much… and I miss myself of being a positive energy… :)”

5 thoughts on “Aku rindu Aku

  1. hahaha,, sama! aku sekarang sedang menikmati waktu2 sendiri 😛 meski kadang kesepian juga sih,, kamunya sibuk banget sama laporan 😛

Leave a Reply

