The existing me..

Lama ga update postingan gara-gara sibuk ga jelas.. hahaha.. *alasan klise

Menjelang kepindahan saya ke instansi yang baru, otomatis saya harus serah terima jabatan dulu dengan pengganti saya.. Transfer ilmu dan jobdesc.. Plus, reporting tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan yang merupakan tanggung jawab.. udah gitu, ada tambahan kerjaan pula yang harus saya bereskan… yyuuuu…

Plussss… persiapan pindahan dan persiapan nikahan sahabat saya, yang otomasti perlu jadwal khusus untuk beli bahan kebaya, beli kerudungnya, jait kebanyanya, dan kegiatan keputrian lainnya.. heuheu..

It just several days left for me to leave my lovely family, bestfriends, and neighborhood for my future career… so, di bulan ini juga saya banyak janji untuk reunian a.k.a ngumpul-ngumpul di tiap weekend dan bahkan di jam-jam pulang kerja… sampe tengah malem pun, hajar!!! hahahah :))

Ditambah lagiiii… rumah lagi direnovasi pula! otomatis rumah berdebu selalu… otomatis banyak kerjaan rumah yang numpuk sepulang kantor.. plus lagi ibu saya belum pulih total pasca operasi… So, waktu 24 jam nampak berlalu cepaaaaaat sekali… 😦

But, I enjoy it.. semua memang harus dinikmati… Alhamdulillah masih banyak kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang tersayang yang belum tentu bisa saya sering temui pasca pindahan nanti…

For now,  saya akan hadir untuk keluarga, sahabat-sahabat, dan untuk semuanya… karena setiap detik yang dilewati itu sangat berharga dan indah untuk dikenang.. 🙂

Gonna miss u all…..

Leave a Reply

