Images are Reminder

23rd Dec 2009

Dear all,

Saat ini saya sedang bersiap-siap menyambut liburan panjang setelah kurang lebih 3 minggu saya mengikuti masa orientasi. Tidak seperti biasanya, pada pukul 07.00 saya berangkat ke kantor, karena hari ini memang hari pertama libur panjang saya sampai tahun berganti. Sambil besiap berangkat ke Bandung dan mencuci pakaian kering, saya membuka file2 yang berisi foto semasa saya kuliah dahulu.

Saya ingat betapa hari-hari saya diisi dengan beberapa masalah namun dipenuhi dengan banyak canda tawa, ekspresi bahagia saya selama itu ditunjukkan melalui senyum yang ringan dan ceria, seakan hidup itu menyenangkan. Ya, karena di foto2 saya didominasi dengan indahnya persaudaraan dan persahabatan, saya yang dikelilingi teman-teman dan saudara yang selalu mengingatkan saya bahwa saya tidak pernah sendiri. Betapa menyenangkan berada dalam sebuah homogenitas oranye yang saya banggakan, betapa beruntungnya saya pernah merasakan momentum-momentum bersama teman dan saudara. Semuanya menyenangkan! entah itu masa perkuliahan di kelas, makan bersama, hang out bersama, UTS, UAS, dsb.

Kini, di lingkungan baru, saya sedang mencari dokumentasi hidup yang mudah2an tetap menyenangkan atau bahkan lebih menyenangkan and a lot of smile for everyone.. I Wish..

Hey, I Do Really Miss U All.. 🙂

3 thoughts on “Images are Reminder

Leave a Reply

