Monday, 30th Nov 2009

Hari ini hari terakhir saya bekerja di perusahaan yang telah memberikan saya banyak cerita dan pengalaman tak terlupakan. Senang karena pada akhirnya perjuangan saya telah menunjukkan secercah hasil, dimana kini saya yang menentukan baik atau tidaknya ending sebuah pencapaian saya ini. Namun, sedih karena harus meninggalkan keluarga, sahabat dan kawan2 lainnya yang selalu menemani langkah demi langkah perjalanan saya secara fisik.

Hari ini hari terakhir saya bekerja, sekaligus meeting terakhir saya di kantor lama. Rasanya sayang melepas sebuah kenyamanan yang belum tentu bisa saya peroleh di tempat atau komunitas lainnya. Rekan kerja yang sangat menyenangkan dan kooperatif sangat sulit diperoleh. Namun, setiap orang sudah diberikan dan ditunjukkan jalannya oleh Allah SWT.

Find ur best! Ganbatte!

Leave a comment