The magic of words

Akhir-akhir ini saya sangat menggemari untaian kata yang dirangkum dalam sebuah kalimat mutiara. Mungki juga merupakan sebuah pengaruh dari kegiatan orientasi yang saya ikuti. Kata-kata yang menyusunnya sangat berunsur positif yang turut menarik positif pemikiran saya. We’ll see some points..

For your success in career: Meringanlah agar anda mudah untuk diangkat, merendahlah agar anda mudah untuk tinggi.. (berlaku juga untuk massa badan kah?? Hehehe :P), bermakna dalam ketika saya melihat sebuah jabatan yang makin tinggi dipegang seseorang, maka semakin bijaklah orang tersebut.. Sederhananya, ada seseorang yang petantang-petenteng akan sulit untuk dipromosikan atau diajukan untuk kenaikan pangkat atau jabatan..

As my best friend ever said: Do your best! Let Allah SWT do the rest.. Saat saya mengalami sebuah kesedihan, seorang sahabat mengingatkan saya dengan kalimat tersebut. It was so powerfull! Sehingga mampu membuat kesedihan berubah menjadi sebuah pandangan positif.. thanx bro! J

Sebuah majalah mengutip dari Mbah Dalai Lama: Teman-teman lama pergi, teman-teman baru bermunculan. Seperti juga hari-hari kita. Hal yang terpenting adalah membuatnya penuh arti: teman yang penuh arti atau hari yang penuh arti. hmm.. lama menjalin sebuah hubungan dengan berbagai karakteristik teman, kalimat ini serasa sebuah opini lain yang memberikan warna positif tersendiri bagi saya.. dan tentunya memberikan pertanyaan dan tugas baru bagi saya.. apakah saya merupakan teman yang penuh arti dan membuat hari-hari saya penuh arti?

Mbah Enstain bilang: Setajam-tajamnya pemikiran manusia, masih lebih tajam ujung pena. *so, musti rajin2 mencatat.. nge-blog termasuk juga ga ya? Hihihi 😛

Jika kita mau mendalami sebuah makna dalam sebuah kalimat positif, semuanya ternyata make sense! J entah karena begitu nyatanya atau aura positif yang dikandung *ceileh bahasanya bak cenayang:P

Overall… be positive! Karena berpikiran positif itu menenangkan dan menyenangkan!;)

Leave a Reply

