Nulis nulis nulisss.. :D

Maaf.. thread ini khusus buat saya yang lagi pengen narsis.. jika mual demam dirasa segera dilanjutkan bacanya sampai tuntas.. kehkehkeh πŸ˜›

Beberapa orang, ada yang lebih nyaman menyampaikan sebuah pikiran melalui suara a.k.a curhat sana sini.. nah yang lainya ada yang lebih nyaman menyampaikan sesuatu lewat tulisan.. ya saya ini salah satunya.. hohoho..

Tulis menulis bukan hobi saya sebenarnya.. tapi lewat blog ini saya bisa menyampaikan apa yang tidak bisa tersalurkan.. Fyi, beberapa tahun yang lalu sempat saya hiatus dari kegiatan tulis menulis atau komentar mengomentari sampe mengalami trauma tersendiri gara-gara tulisan saya yang disalah artikan dan jadi boomerang buat saya sendiri.. pokonya ribetlah..

Tapi.. kaya kata iklan “klo ga kotor ya ga belajar”, jadi klo ga bikin salah ya ga belajar (asa ga nyambung ya?haha..) saya belajar banyak dari pengalaman itu.. daann mulai tulis menulis lagi walau (kebanyakan) tulisan yang ga jelas kaya bgini.. hahahaha..

Nah dari tulis menulis itu.. waktu saya masih muda dan berseri2 dulu (jaman mahasiswa-red).. saya join dengan geosphere magazine (majalah himpunan) untuk jadi penulis beberapa thread..

Dan belakangan ini saya diutus teman2 saya untuk mengisi kolom berita di web kantor (Liputan 1, Liputan 2).. walau tulisan masih awut-awutan, yang pentiiiingg belajar, pede, daaann eksisss!! ahahahah πŸ˜€

So, mari kita belajar tulis menulisss.. πŸ˜‰

Sijuput ga ade matinye.. haha

Pagi ini.. gatel pengen komentarin sijuput (again).. bukan tentang sijuputnya.. tapi tentang tulisan yang ada di stiker kaca belakangnya sijuput yang ada depan sijuput yang saya tumpangi..yang bikin eye-catching.. hehe.. kurang lebih bginiΒ  tulisannya:

sopir juga manusia
beginilah cara kami
mencari nafkah untuk anak istri
jika kurang berkenan
mohon maaf

Berdasarkan sejarah persijuputan dari kacamata saya..mereka demeeennn banget yang namanya kebut2an plus serobot sana sini.. naaahh.. kalau semua sopir sijuput mikirnya kaya gitu semua.. dimafkan ya dimaafkan.. tapi klo keseringan apalah daya para penumpang yang hanya bisa pasrah duduk atau berdiri mematung dengan jantung yang berdetak lebih kencang tatkala berada di dalammu wahai juput.. ckckck..

*penulis yang aneh.. protesin mulu sijuput tapi naek sijuput mulu.. ckckck.. peace ah puuuttt.. (ditujukan pada sijuput)

Marriage Invitation :D

Hey all..

Masalah menghadiri marriage invitation, saya tergolong makhluk yang rajin sekali datang.. dari mulai pernikahan seniors, temans, saudara, kerabat dan lainnya.. Dan karena seringnya saya hadir di acara nikahan, banyak yang menobatkan saya untuk jadi penghimpun massa untuk menghadiri pernikahan.. hahaha..

Nah, itu juga yang membuat saya bingung sendiri.. Kok bisa ya? bela2in dateng ke nikahan orang sampe segitunya? hahahaha :)) Sampai2 Ibu saya pun bingung melihat sang buah hati (ciee) yang pulang ke bandung atau bahkan melancong ke luar kota hanya untuk memenuhi undangan pernikahan.. πŸ˜›

Well.. dulu saya malas sekali menghadiri acara pernikahan karena harus berpakaian serapih-rapihnya.. heuheu :p Tapi disana banyak menu makanan yang oke punya untuk saya cicip (huahaha). Itu hanya bagian kecil alasan saya rajin menghadiri pernikahan..

Ada suasana yang berbeda saat kita menghadiri penikahan..

Ada suatu momen yang sakral.. terutama momen ijab-kabul yang katanya para malaikat turut hadir untuk menyaksikan momen suci ini.. dimana saya suka terharu biru liat orang tua yang ‘melepas’ anaknya..:p

Ada momen silaturahmi, dimana banyak yang memang sengaja meluangkan waktunya buat hadir, memberi senyuman, berjabat tangan, hangat peluk, dan doa penyerta hidup baru sang pengantin.. πŸ™‚

Ada momen euforia, dimana kita bisa merasakan aura jutaan bahagia dari sang pengantin..

Ada momen apresiasi terhadap mempelai yang saya yakin begitu kerja kerasnya mereka untuk membangun sebuah acara pernikahan mereka dimulai dari dekorasi yang indah, gaun pengantin yang mempesona hingga menu hidangan yang spesial..

Dan satu hal.. karena jika suatu saat nanti saya yang menjadi mempelai.. saya sangat ingin semua teman, sahabat, keluarga, kerabat, dan lainnya.. hadir untuk memberi senyuman, salam, doa dan peluk hangat mereka untuk menghantarkan saya ke pelabuhan rumah tangga.. πŸ™‚

-siFriskayangLagiMelowww-

Sijuput Part 2

Cerita punya cerita tentang sijuput memang ga ada habisnya.. ckckck..

Pagi ini, sijuput kasih kejutan baru buat saya.. Well, sebenernya bukan sijuputnya yang bikin risih, tapi makhluk2 di dalamnya yang punya ulah aneh (loh, termasuk saya juga dong! hehe :p)

Jadi begini pemirsa.. tadi pagi, sekitar 100 meter dari tempat saya berhenti, ada dua orang yang (menurut saya) punya aura aneh (so2an cenayang :p) kita sebut saja si A (si aneh)Β  daaann.. ternyata benar adanya.. beberapa detik menjelang turun.. tepat di pintu kopaja, tiba-tiba si A mepet2 kedepan saya, yang juga tepat di belakang teman saya, tetooooott! u know what he was doing?? tangannya itu looohhh.. gegerepeh a.k.a jalan2 ke arah resleting tas teman saya! uwoooooo! si A ternyata adalah si C (Si Copet)… ckckckckck.. untungnya temen saya punya tas yang oke punya, ga gampang dibuka resletingnya.. dan langsung turunlah kita2.. dan bener aja si C ga turun dooongg da ga niat mo turun dia mah.. *sigh

Pas turun, si teman saya bilang “tadi tuh copet ya, fris?” wuiihh kata2 pembuka yang bikin kita berdua komat kamit banyak komentar.. dan kebetulan di denger sama mba2 yang turun dari kopaja yang sama trus si M (Si Mba) bilang “itu tadi copet ya mba? soalnya tadi sebelum ke mba, dia mo copet saya tapi tas saya langsung saya kepit.”

Oalaaaaahh… keberadaan si C yang awalnya cuma saya dengar via isue ternyata benar adanya… huaaaaa.. musti super duper hati2Β  siap siaga di setiap waktu.. termasuk kudu punya tas yang safety dan oke punya !! (loh??) yang jelas.. jangan pernah lupa buat berdoa setiap mengawali kegiatan.. (nah looohh ketauan ga ngedo’a dulu ni :P)

Last Saturday on the Last February

The day when both of my best friend experienced their own extraordinary day, I’m sure.. Either sadness or happiness.. is gonna be our part of life..

Congratulation for your after-surgery.. Get well soon, Aji Kusuma.. πŸ™‚

Congratulation for your marriage, Deva Lativah.. πŸ™‚

Wish the best for you!