Sijuput Part 2

Cerita punya cerita tentang sijuput memang ga ada habisnya.. ckckck..

Pagi ini, sijuput kasih kejutan baru buat saya.. Well, sebenernya bukan sijuputnya yang bikin risih, tapi makhluk2 di dalamnya yang punya ulah aneh (loh, termasuk saya juga dong! hehe :p)

Jadi begini pemirsa.. tadi pagi, sekitar 100 meter dari tempat saya berhenti, ada dua orang yang (menurut saya) punya aura aneh (so2an cenayang :p) kita sebut saja si A (si aneh)  daaann.. ternyata benar adanya.. beberapa detik menjelang turun.. tepat di pintu kopaja, tiba-tiba si A mepet2 kedepan saya, yang juga tepat di belakang teman saya, tetooooott! u know what he was doing?? tangannya itu looohhh.. gegerepeh a.k.a jalan2 ke arah resleting tas teman saya! uwoooooo! si A ternyata adalah si C (Si Copet)… ckckckckck.. untungnya temen saya punya tas yang oke punya, ga gampang dibuka resletingnya.. dan langsung turunlah kita2.. dan bener aja si C ga turun dooongg da ga niat mo turun dia mah.. *sigh

Pas turun, si teman saya bilang “tadi tuh copet ya, fris?” wuiihh kata2 pembuka yang bikin kita berdua komat kamit banyak komentar.. dan kebetulan di denger sama mba2 yang turun dari kopaja yang sama trus si M (Si Mba) bilang “itu tadi copet ya mba? soalnya tadi sebelum ke mba, dia mo copet saya tapi tas saya langsung saya kepit.”

Oalaaaaahh… keberadaan si C yang awalnya cuma saya dengar via isue ternyata benar adanya… huaaaaa.. musti super duper hati2  siap siaga di setiap waktu.. termasuk kudu punya tas yang safety dan oke punya !! (loh??) yang jelas.. jangan pernah lupa buat berdoa setiap mengawali kegiatan.. (nah looohh ketauan ga ngedo’a dulu ni :P)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s