Marriage Invitation :D

Hey all..

Masalah menghadiri marriage invitation, saya tergolong makhluk yang rajin sekali datang.. dari mulai pernikahan seniors, temans, saudara, kerabat dan lainnya.. Dan karena seringnya saya hadir di acara nikahan, banyak yang menobatkan saya untuk jadi penghimpun massa untuk menghadiri pernikahan.. hahaha..

Nah, itu juga yang membuat saya bingung sendiri.. Kok bisa ya? bela2in dateng ke nikahan orang sampe segitunya? hahahaha :)) Sampai2 Ibu saya pun bingung melihat sang buah hati (ciee) yang pulang ke bandung atau bahkan melancong ke luar kota hanya untuk memenuhi undangan pernikahan.. 😛

Well.. dulu saya malas sekali menghadiri acara pernikahan karena harus berpakaian serapih-rapihnya.. heuheu :p Tapi disana banyak menu makanan yang oke punya untuk saya cicip (huahaha). Itu hanya bagian kecil alasan saya rajin menghadiri pernikahan..

Ada suasana yang berbeda saat kita menghadiri penikahan..

Ada suatu momen yang sakral.. terutama momen ijab-kabul yang katanya para malaikat turut hadir untuk menyaksikan momen suci ini.. dimana saya suka terharu biru liat orang tua yang ‘melepas’ anaknya..:p

Ada momen silaturahmi, dimana banyak yang memang sengaja meluangkan waktunya buat hadir, memberi senyuman, berjabat tangan, hangat peluk, dan doa penyerta hidup baru sang pengantin.. 🙂

Ada momen euforia, dimana kita bisa merasakan aura jutaan bahagia dari sang pengantin..

Ada momen apresiasi terhadap mempelai yang saya yakin begitu kerja kerasnya mereka untuk membangun sebuah acara pernikahan mereka dimulai dari dekorasi yang indah, gaun pengantin yang mempesona hingga menu hidangan yang spesial..

Dan satu hal.. karena jika suatu saat nanti saya yang menjadi mempelai.. saya sangat ingin semua teman, sahabat, keluarga, kerabat, dan lainnya.. hadir untuk memberi senyuman, salam, doa dan peluk hangat mereka untuk menghantarkan saya ke pelabuhan rumah tangga.. 🙂

-siFriskayangLagiMelowww-

Leave a Reply

