Sijuput ga ade matinye.. haha

Pagi ini.. gatel pengen komentarin sijuput (again).. bukan tentang sijuputnya.. tapi tentang tulisan yang ada di stiker kaca belakangnya sijuput yang ada depan sijuput yang saya tumpangi..yang bikin eye-catching.. hehe.. kurang lebih bgini  tulisannya:

sopir juga manusia
beginilah cara kami
mencari nafkah untuk anak istri
jika kurang berkenan
mohon maaf

Berdasarkan sejarah persijuputan dari kacamata saya..mereka demeeennn banget yang namanya kebut2an plus serobot sana sini.. naaahh.. kalau semua sopir sijuput mikirnya kaya gitu semua.. dimafkan ya dimaafkan.. tapi klo keseringan apalah daya para penumpang yang hanya bisa pasrah duduk atau berdiri mematung dengan jantung yang berdetak lebih kencang tatkala berada di dalammu wahai juput.. ckckck..

*penulis yang aneh.. protesin mulu sijuput tapi naek sijuput mulu.. ckckck.. peace ah puuuttt.. (ditujukan pada sijuput)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s