Expired Post

Nemu postingan dari blog lama.. ulasan masa2 kemah kerja bahasanya seadanya dan agak alay.. hueheh.. :p
Monggo di baca bagi yang berkenan… 😀

——————————————————————————————————-

Kemah kerja?? ga bakalan pernah dilupain..
secara.. banyak banget suka dukanya..
tapi banyak sukanya..heheh ;p

dikelompokin sama orang2 yang sebelumnyah jarang sekelompok lucu juga..
tadinya sihh slalu positif thingking sama tuh smua cowo tapi eh tapi ternyata..
tak seindah bayangan di benak.. heuheu;p boro2!! ktauan deh anomali masing-masing.. yyyuuuu…

adaaaa aja kejadian yang bisa bikin ketawa, bete, ga paruguh, pokonya nano-nano dehhh.. misalnya ajah pas ngukur T-0:
Fa: Fn, tu ada cewe lewat!!
Fn: aya-aya wae Fa mah…
Fa: Itu gimana yah kalo ada ce pake rok lewat?? (secara smua yang kliatan di T-0 pasti kebalik..)
spontan smua terbahak-bahak dan terkekeh-kekeh.. heuheu;p.. ampuuunnn dehhh…

Ada lagi kjadian adu mulut:
He: ihhh,, fr, lo bakpao banget siyy!!
Fr: heh! donat ga usah ngomong bakpao deh!!
Fa: Wah.. Ay, di klompok kita banyak makanan yah??
Fr + He : Hikz..
spontan lah smuanya terkekeh-kekeh..

Ckckck (sambil geleng2)… adalagi yang khas banget…
Ay, jago banget centring, klo jalan wuiisss mantap!! cepet abis!! sampe Fr terengah-engah ngejarnya.. (si Fr lari tunggang langgang, Ay mah jalan santai.. huhu.. tersiksa.. tapi itung2 program meringankan tubuh;p) trus seneng banget poto2 plus loncat sana loncat sini kaya tupai bwat ambil titik detail.. heuheu;p
He, CSan banget sama Fr walo kadang hobi banget pa ejek2.. ;p. Kompak banget bwat ngasih inisiatip jajan eskrim ato baso ato baso tahu, ato makanan seru lainnyah.. huhu.. gagal deh program dietnya Fr..
Fr suka ketawa2 tiap orang2 manggil ‘Pah’ ke Fa.. soalnya ada sejarahnya.. hwahaha=D
Fn, doyannya makan cemilan yang manis2..
intinya semua anggota doyan jajan!! bahagaialah friska.. hehe;p

Pokoknya seru!! “Hebohlah” klo kata pa ule..

NB: maaf bukan ajang justifikasi! hanya opini pribadi.. hapunteun klo ada pihak2 tertentu yang merasa kecewa, terhina, teramat bahagia atau sangat tersanjung.. bukan maksud!!semua nama berupa inisial, tinggal tebak ajah.. hohoh=)

Advertisements
Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s