This Morning

Dear all,

Seperti biasanya , pagi ini saya ditemani sijuput (panggilan sayang saya buat kopaja) menyusuri jalan wahid hasyim menuju sisingamangaraja. Tapi tidak seperti biasanya, saya yang lagi khusyunya terkantuk2 dan penumpang sijuput lainnya diturunkan tepat di bundaran senayan ketika rambu sedang menyala hijau yang mengakibatkan keroyokan klakson (no wonder, this is Jakarta). Sambil setengah mengumpulkan nyawa yang berceceran di sijuput, saya memilih untuk melanjutkan perjalanan dengan agak sedikit menantang yaitu, jalan kaki (menantang sebelah mananya sih fris? :p).

Akhirnya saya menyusuri trotoar sisingamangaraja. Not bad at all, pemirsa. Yet, It was fun! baru ‘ngeh’ kalau suasana disitu jauh beda dengan suasana sekitaran sarinah-tanah abang.

Awalnya, saya yang sedang bertopeng (bermasker-red) tiba2 amazed ngeliatin jalanan sisingamangaraja yang sepi dari kendaraan lalulalang. Then I opened up the mask and found the fresh air. yes, fresh air!!! I like it. Masih banyak pohon2 besar yang rindang yang berkenan berbagi O2nya buat saya dengan kuantitas super! I could breath deeply and feel the sound of the air.. awesome! and the most wonderful thing is: I heard the sound of bird singing!!! yeayyyy!! *jadi tiba2 brasa anak kota masuk desa* yang berefek bikin saya senyum2 sendiri sambil jalan santei dan diliatin satpam2 yg pada mejeng di pos2 rumah2 gede sekitaran situ (bodo amat ah! saya lagi menikmati hidup :p).

Ternyata saya yang setiap harinya melewati rute ini (di dalam sijuput pastinya), setiap harinya terlalu disibukkan dengan pikiran ini itu, atau lamunan, atau sibuk mengantuk, atau sibuk mengeluh dengan Jakarta yang tidak pernah absen dari kemacetan.

Continued by asking myself…

Why don’t you feel and take a look at your surrounding for a while more often in order to get a positive charge and meaningful life? 🙂

Allah SWT yang baik, Makasih yaaa buat paginyaa 🙂

Selamat pagi menjelang siang buat semuanya, may we have a blessed Wednesday 😉

 

Leave a Reply

