Miss cahaya beku, how are you?

Hey blog, I’m baaaack! *bearhug* …

oya! sebelumnya mo ngucapin:

Taqabbalallahuminna wa minkum.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H

Mudah-mudahan semua amal ibadah di bulan Ramadhan diridhoi Allah SWT dan masih diberikan kesempatan untuk ketemu sama Bulan Ramadhan taun berikutnya.. Amin

Back to our topic..

buat follower *emangnya media kicau :p* yang udah nunggu2 update-an saya… *saha sih saha? meni pede pisaaan* hahaha :p

this is it!

Alhamdulillah Allah SWT masih ngasih berjuta kenikmatan raga dan jiwa serta masa untuk melewati usia yang kesekian (masih muda pokonya)..

Secara fisik yaa.. saya tetep bulat, bundar, gendut chubby nan menggemaskan.. *uhuk *kepedean

Sekarang sudah empat bulan menuju tahun kedua jadi penyusup di ibukota.. yang mana dahulu kala sempet meng’amit-amit’ dan prefer buat tinggal di negeri se eksotis papua barat daripada buat stay di kota yang penuh gedung-gedung tinggi ini… *curcooll.. ketauan banget sering kemakan karma* haha

Baru saja melewati satu tahun masa pembelajaran cinta hidup (*ehm) dengan Mr.A.. ^^ yang tenyata memang terbukti katanya om radityadika kalo cinta itu absurb dan cinta itu kaya kentut katanya mas @poconggg :p dan InsyaAllah akan melewati masa-masa pembelajaran hidup selanjutnya atas restu dan izin Allah SWT bersamanyaaa .. Amin (doa ini doaaa.. Aminin doong pemirsaaa *maksa :p)

Lagi sering nge tweet daripada update facebook apalagi nge-blog.. huehehe.. :p

Tentang hati? Apakabar hati? naahhh ini dia.. sekarang lagi getol-getolnya tinggal di lingkungan yang penuh ke-galau-an.. *ngomong-ngomong tentang GALAU, si sepupu yang aga waras mendefinisikan kata ini dengan GAnteng nan berkiLAU dooongg! langsung saya jejerin temen2 saya yang biasa galau untuk bisa menyandang predikat galau yg satu ini dan hasilnya: NIHIL.. LOL* mari kembali ke jalan semulaaa.. Galau ini juga yang ga cuma sekali dua kali telah berhasil merenggut kekokohan benteng anti galau saya *sori, sedikit lebay*.. kayanya, fenomena galau memang merajalela di kalangan kawula muda seusia saya (yang masih muda pokonya). Well, to be honest, it’s not easy for being mature.. need process.. and I’m on this stage :). Jadi semakin banyak yang harus dipikirin ga bisa sesantai dan secuek jaman sekolah dulu, karena memang semakin tambah usia, akan semakin banyak peran saya.. just learn to be more realistic 🙂

Tentang passion? Job? Honestly, I feel like I’m a mess. Lagi ngerasa udah ga ada tantangan, sering dilema, sedih berkepanjangan yang mengakibatkan sembelit berkepanjangan (naoon sih.. boong deng!). Faktor utama memang karena load kerjaan tahun ini yang ga seoptimal tahun sebelumnya. For me, being someone unproductive is pathetic! ini juga yang lambat laun ngikis semangat kerja saya. I’m on my comfort zone (laziness-red). Dulu, semangat banget buat ngerjain apapun dengan pemikiran apapun ga ada yang percuma, selalu ada pembelajaran dibaliknya. Sekarang? ya bgitulah.. faktor ‘s’ (suuzon).. Astaghfirullah.. Dulu juga semangat 45 buat lanjutin sekolah keluar negeri.. for no other reason but to broaden my knowledge and to make my parents proud! sound on fire?! but no longer same spirit at this moment (ga ngerti saya juga ini tuh mo ngomong apa sebenernya :p). But someone remind me to be focused on my vision and mission. He said there’s nothing useless, if it is my aim to broaden my knowledge, then do it! Someday I’m gonna need it for sure… (maksudnya gitu lah yaaa tau deeh grammar nya bener ato ga.. haha.. maap lagi belajar lagii :D)

Dibalik semua itu, Alhamdulillah yaah *ala syahrini* Allah SWT menganugerahkan saya dengan keluarga, kekasih, sahabat dan siapapun itu termasuk anda yang selalu mengingatkan saya.. untuk tetep positif.. perlu banyak bersyukur.. hidup adalah ibadah.. C’mon miss cahaya beku,SEMANGAT SAMPAI MAMPUS!!!