Welcome, December 2011 :)

heihoooo readers! I’m back! *taraaaaaa*

kenapa baru mulai posting lagi bulan Desember? tadinya mau 29 November pas hari jadi saya (jadi anak ibukota-red) yang ke dua! *eng ing eeengg :p tapi ada rapat penting yang tak bisa ditinggalkan… *alasan ngawur biar dikira keren :))

okay,, ada apa dengan desember? Desember itu adanya stelah november.. (penting!) ohohoho.. pertanyaan berikutnya? apakah desember akan ceria? makin galau? makin jelas? membawa misteri? makin eksklusif? makin keren? makin kurus? *pletak*

Yup! jadi sudah dua tahun saya meng-ibukota.. ibarat anak balita, udah bisa ngorondang udah bisa bilang mama papa mamam.. *iya gituh? :p dua tahun di jakarta bukan berarti saya tau musti naik apa kalo mau ke mal taman anggrek atau MOI.. belom pernah kesana soalnya.. huehehe.. kalau ditanya jakarta timur, barat, selatan, utara maupun pusat, saya ga hafal semuanya hafal jalan paling cuma blok m-sarinah.. haha.. paling jauh ya ke serpong BSD itu juga taunya kalau pake kereta dan itupun setiba di stasiun pasti dijemput.. haha.. kalau bis paling jauh ya ke bekasi *ehm :p kesimpulannya, Jakarta aja belum pernah diubek-ubek apalagi kalau ditanya depok, pamulang, dansekawanannya, negeri mana itu ya?? haha

Dua tahun disini, bukan berarti kerasan.. tapi terpaksa *an honest me*.. hehe.. lebih karna tuntutan pekerjaan demi sebongkah berlian dan segenggam tiket perjalanan dinas *loh?!! engga diiingg.. demi bakti diri untuk nusa dan bangsa *eaaa heroik seukali tapi ga sekeren ini sebenernya.. haha :p dua taun ini juga saya mulai dunia yang baru, jadi abdi negara, jadi birokrat.. yang awalnya main2 ilmu di air bersih, lanjut sampah drainase, lanjut fokus di drainase.. (okey, I know what’s on ur mind.. jakarta akhir taun yang bertaburan gorong-gorong) disini banyak banget belajar untuk liat sesuatu dari sudut pandang yang beda.. yang awalnya hobi ngedumel kenapa sampah di bandung sampe menggunung sampe ngerti kenapa itu sampah bisa ngegunung.. well, banyak faktor yang nampaknya akan membuat saya terlalu keren kalau dikupas tuntas disini.. haha..

Tapi, ini juga jadi tahun kedua saya adaptasi di ruangan dengan individu2nya yang baru, atasan baru, proyek baru, manajemen baru.. ilmu yang ga baru tapi lebih fokus.. mengenai kepuasan kerja? honestly, I could summarize this end of year as  my low point to develop my self.. the time when I am hunger of a chance and trusts.. *halah bahasanya :p

Di awal Desember ini, sudah antre undangan nikah.. *eaaa .. hal kaya gini ini yang bikin para wanita (atau mungkin hanya sebagian wanita) ngerasa gatel, gemes, geregetan, dagdigdug, uring2an, gelisah dan harap2 cemas.. dengan sejuta tanya yang berulang: ‘giliran saya kapan?sama siapa?’ walau toh setelah si teman menikah, rasa itu musnah perlahan daaaann pasti muncul lagi di undangan berikutnya.. haha.. *semacam siklus hidrologi* :p

Desember ini juga saya (teman2 saya terutama) lihat perubahan signifikan akan ke-lebar-an saya.. duuududududuuu.. :p sebenernya ada targetan tahun ini mencapai angka ideal.. tetapi oooh tetapii.. Diet always starts tomorrow! hahahaha :)) jadi yasudahlahyaaa.. yang penting sehat wal’afiat selalu.. dan terus berupaya sehat! Amin..

sebenernya ini masih baaanyaaakk yang pengen ditulis,, tapi keburu hoream,, hahaha..

my last sentence: December, please be nice 🙂 bismillah…

 

 

 

 

Advertisements