Kapan?

Kapan? kapan apa ciing? I’m a woman, a quarter century years old, have a permanent job, have a boyf, and so on.. kira2 kapan apa ngerti lah yaaa.. *euumm kasitau ga yaahh?* hahahaha.. Satu kata tanya ini udah jadi pertanyaan standar sekali udah mirip SNI,, questioned by friends, sister, cousin, aunts, uncles, nephews, neighbour, neighbour’s neighbour, neighbour’s cat … More Kapan?

Fall – Fly

Dear all, Menuju dua bulan sudah saya vakum menulis, dan si blog jadi usang tapi tetep keren.*mana adaa* dan saat ini entah lagi kesambet apa tiba2 pengen coret2 disinii.. 😀 Jadii,, beberapa hari yang lalu saya dan rekans jalan2 haha hihi ke kota apel trus mampir di Kota Batu yang konon katanya indah menenangkan dan … More Fall – Fly