Kapan?

Kapan? kapan apa ciing? I’m a woman, a quarter century years old, have a permanent job, have a boyf, and so on.. kira2 kapan apa ngerti lah yaaa.. *euumm kasitau ga yaahh?* hahahaha..

Satu kata tanya ini udah jadi pertanyaan standar sekali udah mirip SNI,, questioned by friends, sister, cousin, aunts, uncles, nephews, neighbour, neighbour’s neighbour, neighbour’s cat *loh?*, especially parents, grandma, grandpa, grandchildren, gran indonesia *salah fokus*,, hahaha

Kata tanya ini bagi saya sudah melewati bermacam reaksi.. santey, panas, sebel, cuek, masa bodo, emosi, speechless, bosen dan ga jarang bikin ngahuleng antara dilema dan galau.. huehehe.. is it a common thing for you too, ladies? *lo aja ah fris! :p*

Entah kenapa kayanya saya juga suka gatel pengen nanyain hal serupa sama temans, sodara yang memang saya nilai ‘layak’ untuk ditanya pertanyaan pamungkas ini.. nyeheheheheh,, alih2 ga mau menderita sendiri, cari temen senasib, ujung2nya ditanya hal yang sama, dan berakhir dengan kesepakatan ‘case closed yaa, kita saling mendoakan saja yang terbaik’ trus ganti topik.. hahahah… kejadian ini ga cuman sekali dua kali tapi berkali-kali dengan banyak teman.. daan satu persatu mulai bisa menjawab mantap pertanyaan ‘kapan?’ ini… alhamdulillah 🙂 trusss saya kapaan? *galau dimulai, tetooottt* hahaha.. heureuy aah..

Belajar dari menilai, mengamati, menganalisa, dan menghipotesa pengalaman siapapun yang bisa saya jadikan pembelajaran,, Indeed, it is not easy to decide ‘when’, since it encompasses many aspects to be a couple.. some of them never tought that they would get the answer so fast, they just have their own faith that things would happen at the best time and yes they did.. so why don’t I? all I got to do is making extra pray and extra dosage of my patience… ya ga siihh?? :p

When? only You, My Allah SWT, knows the perfect moment and the perfect future Imam for me.. 🙂 untuk saat ini, saya sedang seru2nya menyaksikan para sahabat di hari super spesial mereka.. someday, it would be my time, our time, InsyaAllah kalau masih diberi amanah untuk menghirup oksigen lebih lama.. 🙂

Advertisements

Fall – Fly

Dear all,

Menuju dua bulan sudah saya vakum menulis, dan si blog jadi usang tapi tetep keren.*mana adaa* dan saat ini entah lagi kesambet apa tiba2 pengen coret2 disinii.. 😀

Jadii,, beberapa hari yang lalu saya dan rekans jalan2 haha hihi ke kota apel trus mampir di Kota Batu yang konon katanya indah menenangkan dan menegangkan karena eh karena ada paralayangnya cuy! 😀 ditawarin buat coba terbang dengan benda ini dan yang bikin menggiurkan itu jerit2 excited-nya orang2 yg pada terbang, tapi cost nya juga bikin si kantong jerit2, 300 rebu sekali terbang sekitar 15 menit,, haha,, tapi gapapalah yaa sekali-kali demi memuaskan adrenalin,,

Hari itu kebetulan hari Minggu, jadi banyaaak banget yang mo naik paralayang  (duo bareng tandem) dan banyak juga paralayangers solo (terbang sendiri ga pake tandem) yang antri buat take off.. jadi memang cukup nyita waktu, belum lagi terbangnya ga sembarangan, mesti nunggu anginnya ‘on the mood‘.. dari ber7 saya sebenernya giliran terbang ke-6. tapi karna saya pake peralatan tempurnya aga beda, tiba2 jadi terbang ke-6.. liat temen2 dari yang pertama sampe ke-5 baik2 aja dan terbang mulus, saya makin mantapp!

Gaya udah keren, senyum cerah secerah warna jilbab saya yang mencrang, senyum merekah mengembang kaya bunga2 di baju batik saya.. haha *penting* tapiii si jantung deg2an kaya mo dilamar *eh, emang kaya gimana sih? * hahaha :p plus si lutut udah ga bisa lurus 180 derajat *emang ada yg selurus itu yak?* gara2 gemeter ga karuan… but I was very excited! 😀

Naahh,, siap2 take off niih….

At the beginning, everything seems perfect! the tools, preparation, pray, and the wind! si bapa2 tandem naikin parasutnya trus ngembang, and here we go..

RUN…..

JUMP……

FFFFALL….

Yup! just in seconds tiba2 ada yang ga beres, entah kenapa saya ujug2 mendarat dan berguling2 cukup lama ga brenti,, cuman bisa istigfar sambil nanya2 sendiri ‘kapan saya brenti ngegelinding’ dan keingetan saya yg masih pake kacamata langsung spontan lindungin muka..kedengeran juga bapa tandemnya yang komat kamit berdoa entah apa… ga ngeh..

Oke, adegan guling2 beres,, saya syok,, ada yang nolongin saya bangun sambil ditanya2.. gapapa mba? saya ya masih speechless laaahh… liatin si tangan yang merah2 kesayat rumput2,, ‘gpp pak, tadi kenapa bisa jatoh?’ | ‘anginnya cross mba, ngedrop’,, *masih syook*.. trus langsung dibantu naik ke atas…

Naik di bantu bapa2 yg ngoordinir paralayangnya.. *ini bukan pegang2an mesra loh yaaa, dipegang biar saya ga gelinding lagi* heuheu.. secara curam seukali..

Sampe atas masih syok, cek2 badan kali2 ada yang luka lagi, sedikit lebam di pipi jadi bikin pipi makin merona kaya pake blush on.. hueheh :p daan masih syok! hahaha.. keliatan muka orang2 yg pada nonton pun pada syok.. Alhamdulillah yaaa itu saya masih jatohnya di rumput bukan batu.. alhamdulillah banget jatohnya masih disitu2 belum pas udah terbang tinggi.. alhamdulillah cuman baret2 sama biru2.. alhamdulillah I’m fine.. 🙂

Jadi, gimana mba? lanjut apa mo udah aja? | lanjut pak! 😀 *penasaran*

Then… I FLY!!

yeeeeyy!!! berhasil! berhasil!! walo pas mo take off nya takut stengah mati dan masih trauma.. subhanallah… fresh air, beautiful sky, green hills, wonderful clouds… AMAZING! 🙂

Kira2 bginilah terbangnyaa.. yang ini bukan saya.. ga ada potonya pas saya terbang euy.. sayang sekaliii.. mesti terbang lagi ini siihh :p *tapi gapake jatoh dulu*

Oya, yang bikin syok lagi niih… abis jatoh trus terbang, saya ga lapor siapa2 takut pada khawatir *saha sih saha?*.. otw ke surabaya ditelfonlah sama mamah tersayang:

lagi dimana, teh? | malaang, otw surabaya lagi | ngapain aja tadi? | teteh naik paralayang dooongg! keren kaan? | waah gaya euy! *saya ga yakin mamah ngerti kaya gimana itu yg namanya paralayang* jatoh da kamu? haha | *tampang sedih* iyyaaa.. emang jatoh, td pas mo take off tiba2 ga ada angin | hahaha,, kamu siiihh keberatan badannya! makanya jangan berat2 badannya | yeeee… teteh beneran jatoh maah -_____-”  *makin yakin kalo mamah bener2 gatau paralayang tu kaya apa* *dan komentar bb ini lebih sakit daripada baret2 di tangan sama pipi* *lebay* hueheheheh :p