tik tok tik tok..

tik tok tik tok… bukan suara sepatu kuda atau ketuk pintu apalagi gemuruh kilat menerpa rajawali… hahaha… for me,  it sounds so clear while we sit on a sofa reading any available magazine just to kill time until the one or the thing we’ve been expected come up.. an activity of waiting.. *taraaaaaa* *maaph, ga penting* hahaha 😀

If you ask me a thing that I dislike is waiting.. kayanya bukan hanya saya yang sedemikian kesalnya kalau harus menunggu tanpa tahu harus apa *pede*.. here’s the things.. first, I’m a planner (meskipun si planning suka jalan ga sesuai) jadi kalau mau ini itu kesana kemari biasanya sudah di planning, jadi kalau harus nunggu akan ada kegiatan yang delay2 jadinya… second, I could say I’m quite independent, jadi kalau bisa ini itu ksana kmari bisa sendiri kenapa musti sama orang lain dan bakal kesel luar biasa kalau sampai nunggu orang lain dan saya tahu itu bisa saya kerjain sendiri, inget jaman dulu bapake tercinta berniat anter saya ke suatu tempat tapi hararese yang bikin saya ngacir sendiri gara-gara malas nunggu dan pede bisa sendiri tanpa dianter yang ujung2nya bikin beliau panik nyusulin saya *anak durhaka!* hhaaa ampuni akuuhh ayahandaa, but that tragedy warned the family kalau memang saya tidak suka menunggu.. third, waiting is boring.. hahahahaha..

baiklaaahh cerita di atas sungguh menggambarkan betapa tidak toleran dan egoisnya saya.. tapi itu duuluuuu jaman masih muda belia ceria senang riang masa depan kan datang *lanjut nyanyi* hahahaha… lalu sekarang?

mulai berpikir sesuai usia lah ya.. haha.. jaman nunggu tes2 rekrutmen kerja, nunggu pengumuman tes kerja, nunggu ini nunggu itu barulah ngeh kalau the way we act while waiting is the way we act to patience *ya gitulah maksudnya* hahaha… mulai bisa nerima kalau ada hal-hal yang memang layak untuk ditunggu…

sampai suatu hari terjadilah percakapan yang kurang lebih begini lah yaa:

TS (teman saya): fris, kapan nikah? | S (saya): tar laah nunggu dilamar.. hahahaha.. | TS: fris, nonton film C yuks! | S: eeuummm.. udah janji mo nunggu si A nontonnya | TS: ah fris, kamu kerjaannya ko ya nungguuu teruuss | S: *hah?!!* yaa mo gimana lagiii mudah2an penantianku tak sia2 yaa.. hahahaha..

*sungguh diplomatis bukan?* seperti apa kata si gambar di bawah ini:

wishing the exciting one come to mamaaa… LOL

tapi tetep yaaa.. nunggu tanpa usaha ibarat bikin kue gapake mentega ya ga akan jadi… *hhaaa asa pengen bikin  kuee*

“…dan kesabaran merupakan cahaya yang terang…” (HR. Muslim)

Advertisements

2 thoughts on “tik tok tik tok..

  1. ini kayaknya curhat terselubung ya ?? udah tau belum si A tentang ini semua ? Ya biar ga menunggu, mbookk yaaa dibicarakan dengan baik dan terbuka saja.. toh semuanya bisa diatur. masa kudu nunggu dapat master dulu baru di-eksekusi *macam mau pancung kepala terpidana gitu* 😀

    *mbah mode sotoy ON*

    Btw itu alur ceritanya kayaknya agak2 blur gitu ya.. mungkin karena lagi galau dan sengaja mau nulis “sesuatu” dengan “kode” tertentu, supaya bisa dipahami beberapa pihak gitu yaa.. 😀 *eh mulai lagi deh sotoy nya* hahaha..

    Apapun ceritanya, Bagaimanapun sulitnya, dijalani saja.. 🙂 disyukuri apa yang ada.
    Mikirnya gini aja, misalnya ga pernah ketemu, jadi ga nunggu2 deh, tapi jadi hidup ga indah juga. iya kan ? Sekedar mengingatkan, “yang terbaik menurut Tuhan mu itu tidak selalu yang terbaik menurut mu”. 😀 artinya, selalu ada udang dibalik bakwan, entah udang galah, entah udang kecil, entah lobster, entah cumi.. entahlah.. *dan makin ngawurr deh komen nya* 😀

    Semangat yaa tantee… selamat menunggu…
    Kayak lagu Rossa “ku menunggu… ku menunggu kau “lamar” diriku ini” *ngasal ganti2 lagu orang*

    😀 cheerss

    ** PS . U know me unstoppable talker, right.. so sorry for this long-unimportant-comment ROFL :D:D:D

    1. buseett ini panjang komennya hampir sepanjang postingannya.. sekaligus pembuktian kalau mbah ternyata write-active juga loohh.. LOL!

      si mbah sotoooyyy ayam, soto padang, soto madura.. ahahaha.. well,, I could say this is a code, a reminder, a story-telling of who-I-am, a random opinion, and an unspeakable sentences 🙂

      thanx for ur support, comment and complimentnya, mbah *compliment sebelah mananya siiih friiss?* LOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s