Great words!

Kutegur jiwaku tujuh kali – Kahlil Gibran

Yang pertama: ketika aku berupaya meninggikan diri sendiri dengan mengekploitasi yang lemah.
Yang kedua: ketika aku timpang di hadapan mereka yang lumpuh.
Yang ketiga: ketika setelah diberikan pilihan aku memilih yang mudah ketimbang yang sulit.
Yang keempat: ketika aku membuat sesuatu kekeliruan kuhibur diri sendiri dengan kekeliruan orang lain.
Yang kelima: ketika aku bersikap jinak ketakutan lalu mengklaim diriku kuat dalam kesabaran.
Yang keenam: ketika kuangkat pukaianku untuk menghindari lumpur kehidupan.
Yang ketujuh: ketika aku berdiri menyanyikan kidung bagi Tuhan dan menganggap hanya itulah satu-satunya nyanyian kebajikan.

– Dahlan Iskan, Dua Tangis dan Ribuan Tawa –

*Baru selesai baca beberapa bab CEO notes nya Pak Dahlan, great book with high spirit sense.. terus nemu kata2 ini… and I just love those sentences! 🙂

Leave a Reply

