Aku dan Gigi

heyhoo.. jumpa lagi!! 😀

Baiklaah.. disadari seratus persen kalau saya kaya niat ga niat update blog, berdasarkan pemikiran saya kalau ide itu bisa ngalir lancar kaya air di sungai dan ga jarang mampet kaya air PDAM, pikiran saya lebih kaya pln yg byar pet byar pet… byar pas lagi ga OL dan pet pas lagi OL.. hahaha :p  *lagi2 alasaann *makin geje.. haha

Hha! mari bicara tentang Gigi!! these are some part of me which in trouble recently, causing pain and kere… hahahaha… jadi, usut punya usut, gigi saya itu sedari kecil sudah aga kuning karena hobi sakit lalu ngemilin antibiotik… (okeh, gausah ga percaya gitu deh saya dulunya penyakitan dan kurus.. haha)

Walau kuning gemilau, gigi saya sehat, relatif tumbuh keren rapih ga perlu ber-behel *nyengir kuda* daann jarang banget ke dokter gigi karena memang ga bermasalah, paling cabut2 gigi bungsu aja. Dan prestasi itu saya pegang sampe saya di bangku kuliah. Status diri sudah mahasiswa tapi status gigi malah cenatcenut.. akhirnya diputuskan reuni dengan dokter gini.. begitu diperiksa, gigi berlubang saya ga cuma satu, tapi tiba-tiba merambat akibat dikorek-korek dan dianalisis mendalam oleh pa dokter gigi.. lubang2 kecil langsung pada dieksekusi… *nyuuutttt -_-

Proses eksekusi reparasi gigi ga bisa dengan sembarang dokter, pilih dokter gigi itu cocok-cocokan kaya pilih pasangan… *eaaaa sotoy haha…  semenjak bermasalah itulah gigi saya sudah saya serahkan sepenuhnya ke dokter gigi D yang prakteknya di RS B yang lokasinya deket kampus.. :p

Drg.D ini pria separuh baya mata sipit berkumis dan berambut putih ga terlalu tinggi dan berkacamata jadul.. saya cocok dengan drg yang ini karna telaten, sebenernya beda-beda tipis sih telaten sama lelet.. haha.. tapi hasil tambalannya rapiiihh banget dan ga cepet copot2 semennya, sugesti saya selalu positif kalo udah di handle sama pa dokter yang ini, brasa gigi jadi kuat bisa kunyah2 baja bertulang produksi krakatau steel.. haha..

Karena ketelatenan dokter inilah yang bikin pasiennya kalau antri bisa berjam-jam walau yang antri cuman sedikit sebenernya.. beda dengan dokter gigi di ruang sebelah yang bisa nanganin berpuluh puluh pasiennya pas dokter saya baru nanganin ga sampe sepuluh pasien.. haha.. yang paling bikin trauma ke drg itu bunyi bor nya itu looohh.. zzzzzzzZZZzz *eh itu suara tidur ya? :p* ya u know lah gimana bunyinya.. serem menciutkan nyali… :p

Sudah beda kota sekarang, coba berpaling ke drg yang sekota.. masalah ga cuman di sakitnya gigi.. dulu, kesehatan saya di-cover penuh dari tunjangan kantor papahe.. ke drg cuman dateng, eksekusi, gesek kartu anggota, pulang, gigi sembuh, senyum merekah.. haha.. sekaraaang pundi2 sampe turut mengering.. huaaa… oya, satu dua tiga sampai beberapa kali bolak balik ke drg lain, nguras kantong dan air mata kepedihan *plak* tetep itu gigi berlubang lagi -___-  dan saya putuskan untuk kembali ke drg D dengan mangap penuh semangat dan antusias demi gigi sehat sempurna bisa gilas2 coklat tanpa sakit… hahahahah…

Marii sehaatt! mari kunyah kunyaaah 😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s