2nd pregnancy story: Gender

Male or female? (Source: google.com)

Flashback  kehamilan 13 minggu

Dokter: Anak pertama laki2? (sambil fokus nge-USG perut saya, kacamata melorot di hidung) | Saya dan Mas Suami: Ya dok | Dokter: hmmm.. ini juga laki-laki ya bu | Saya dan Mas Suami: Oh, gitu ya dok? laki2 lagi? (sambil komen dalam hati, yaudahlah yaaa apa aja yang penting sehat wal’afiat)

Kontrol di kehamilan 31 minggu…

Dokter: Anak pertama laki-laki ya bu? kalau yang ini jelas ya perempuan (sambil fokus nge-USG perut saya, kacamata melorot di hidung) | Saya dan Mas Suami: Hah?! bukannya laki-laki ya dok? | Dokter : Kata siapa? | Suami : Kata dokter | Dokter : Saya? waktu kapan bilang gitu? | Suami: Waktu kontrol 13 minggu, dok | Dokter: Masa? Oh gitu? Maaf ya saya terlalu cepat menyimpulkan berarti | Saya dan Mas suami: (syok dan speechless, nyengir seadanya) | Saya: yah dok,, ga belanja-belanja nih saya karena kirain laki-laki, masih banyak lungsuran bekas kakaknya. | Dokter : Ah bayi mah perempuan sama laki sama saja gakeliatan ini.. *ngeles*

Akhir kontrol, saya sama mas suami masih bengong-bengong dan cekikikan sendiri. Lah piye ikiiii.. bener-bener ga kepikiran dan ga nyiapin apa-apa banget buat si dede bayi..

Mas suami: (sambil senyum2 hepi denger dapet anak cewe) Tuh kaan, ga salah-salah amat sampe sekarang papap belum nyiapin nama buat anak, taunya berubah kaaann.. :p

Saya: (ga mau kalah) Iya juga siiihh.. kalow gituuuhh sponsor doong sponsooorrr.. ibu mo belanja rok tutuuu buat dede, bando2, baju2 lucu yang mecing sama ibuuu.. hueheheh :p

Wallahualam.. apapun itu, sudah kehendak Allah SWT.. mau perempuan atau laki-laki, we’ll love you tons dede bayiii.. semoga pertemuan kita dimudahkan Allah SWT, jadi anak sehat yang sholeh/ah ya nak.. ibu papap just can’t wait to see you :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s