Karena Kebersamaan Patut Diperjuangkan #2

Subhanallah.. ketika ada niat baik Allah SWT menunjukkan jalan-Nya. Sebelum bulan Ramadhan, mas tiba-tiba saja meminta saya pulang sekalian saya bantu mas untuk melengkapi pengajuan visa ke pihak sponsor beasiswa, padahal niat awalnya pengen mencoba puasa di negeri orang sekaligus liburan ke Brisbane.. hehe.. Mas sudah bertekad bulat untuk pindah, dan targetnya secepat-cepatnya bisa kemari. … More Karena Kebersamaan Patut Diperjuangkan #2

Karena Kebersamaan Patut Diperjuangkan

G’day all..! Wow! been 7643524 years yaaa.. haha Kemana aja fris? ada ko, ya disini-sini aja.. sibuk mondar mandir kampus-rumah, ala2 mahasiswi kupu-kupu (kuliah pulang kuliah pulang) :p Lagi sadar untuk posting karena ada kabar gembira untuk kita semua.. muihihihihi.. *iya, si mastin itu sampe Sydney loh gaungnya* Sesuai dengan judul, lagi pengen share moment … More Karena Kebersamaan Patut Diperjuangkan

Such a rethorical

Being apart from husband or in a long distance marriage has led many people keep asking me the same question..   ..So, you are married, friska? | yup | is ur husband here? |nope| uuuuwwhh don’t u miss him? ..kumaha ika disana? | Alhamdulillah damang, uwa | sono teu ka mas aji? ..empriiss suami kamu … More Such a rethorical