Thingking about Quitting?

Ceritanya ini curhat kegalauan standar emak-emak bekerja yang selalui dilema antara pengen tetep kerja atau jadi ibu RT yang full available ngurus anak-anak dan suami, beres2, plus masak2 cantik di rumah (again!LOL). For me as a working mom,, have I ever thinking about quitting for my job? often!! LOL. Apalagi dengan suasana kerja baru di kantor baru yang ga se-oke dulu dan … More Thingking about Quitting?

Our First Love

Lahir di Randwick, NSW, AU. Disaat Ibu lagi sibuk siap-siap ujian. Ujian tertulis dan ujian menghadapi bukaan lahiran. Harap-harap cemas antara examn duluan atau lahir duluan. Allah SWT menetapkan anak sholeh: Fatih Abqari Kusuma, menyapa dunia seminggu setelah ibu selesai dengan urusan ujian duniawi.   Di bulan ke-5 kehamilan, jadwalnya USG morphology, deteksi seluruh organ … More Our First Love

IBU BEKERJA dan ART

Sejak kembali ke dunia kerja, si mamak inih seringkali dilanda dilema nestapa. Lama nempel2 sama si bocah bikin ketagihan dan kepikiran mau off ngantor sajah jadi mamak erte. Dikala niat jadi mamak erte datang kadang pride mamak yang udah susah-sudah skola sampe master di negeri kangguru ini mulai berkecamuk. Tapi lihat anak dipegang orang lain … More IBU BEKERJA dan ART

Karena Kebersamaan Patut Diperjuangkan #2

Subhanallah.. ketika ada niat baik Allah SWT menunjukkan jalan-Nya. Sebelum bulan Ramadhan, mas tiba-tiba saja meminta saya pulang sekalian saya bantu mas untuk melengkapi pengajuan visa ke pihak sponsor beasiswa, padahal niat awalnya pengen mencoba puasa di negeri orang sekaligus liburan ke Brisbane.. hehe.. Mas sudah bertekad bulat untuk pindah, dan targetnya secepat-cepatnya bisa kemari. … More Karena Kebersamaan Patut Diperjuangkan #2

Karena Kebersamaan Patut Diperjuangkan

G’day all..! Wow! been 7643524 years yaaa.. haha Kemana aja fris? ada ko, ya disini-sini aja.. sibuk mondar mandir kampus-rumah, ala2 mahasiswi kupu-kupu (kuliah pulang kuliah pulang) :p Lagi sadar untuk posting karena ada kabar gembira untuk kita semua.. muihihihihi.. *iya, si mastin itu sampe Sydney loh gaungnya* Sesuai dengan judul, lagi pengen share moment … More Karena Kebersamaan Patut Diperjuangkan

Wedding Review: Make up and wardrobe

Dear all… sambil nunggu siap menghadapi macetnya ibu kota, ceritanya mau memenuhi janji untuk nge-post tentang review pernikahan.. cekidot 😉 Mari mulai dari item yang saya sudah khatam betul,, make up dan wardrobe buat acara hari H! *taraaaa*.. Perempuan manapuun pasti pengen hasil polesan make up yang sempurna di hari pernikahannya alias mangling bin beautiful.. … More Wedding Review: Make up and wardrobe