JJS

Siapa coba yang ga doyan kalo udah jalan-jalan sana sini liat ini itu trus ujung2nya bikin kabita kalo liat dessert dengan tampilan cantik mengkilap.. uuwww.. :p JJS, jalan2 siang buat para workers itu semacam hal yang langka atau terlarang mungkin untuk beberapa instansi.. jjs di ibukota paling oke kalo ke mall, sekalian cuci mata sambil … More JJS

Waspada

Aloohhaa blog world,, lama tak bersapa 🙂 Kali ini lagi pengen curhat cerita bukan cerita cinta apalagi drama2an ala arya wiguna.. haha.. Masih inget sijuput? si hijau putih yang setia menemani perjalanan saya tiap pagi dari kos ke kantor 😀 yang bentuknya macam begini: Yup, penduduk ibukota pasti sudah sangat familiar dengan kendaraan roda 4 … More Waspada

Mampir Sultra :D

Dear all.. sudah errrr 2 mingguan sih setelah last post, dan itupun geje-geje galau gimana gitu.. haha.. Sibuk? engga juga. Lebih tepatnya sibuk disibukkan sejuta pikiran yang nano-nano saja kok :p Jadi, seminggu yang lalu saya ditugaskan meluncur ke Sulawesi Tenggara dalam rangka survey monev lapangan.. Tenang, di postingan ini saya ga akan bahas substansi, … More Mampir Sultra 😀

Busy? Are you?

Wooohh.. exactly a month ago I wrote my last post.. So, how are you, world? 🙂 Me? busy lately… am I? :p well.. not really, I’m not sure either.. hahaha.. Let me share about the busy-me.. and here some stories… (not at the exact time) 9 am – no task no job nothing important to … More Busy? Are you?